MENU
icon label
image label
blacklogo

Kawasaki Selaraskan Ninja ZX-10R dengan Kejuaraan One FC

SEP 15, 2015@18:25 WIB | 926 Views

Ketangguhan Kawasaki Ninja ZX-10R di ajang World Superbike (WSBK), membuat PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) ingin menyelaraskannya dengan kejuaraan One Fighting Club (OneFC). Kejuaraan OneFC sendiri akan diselenggarakan di Istora Senayan pada 27 September 2015 mendatang.

Pertarungan kali ini akan mempertemukan juara dunia kelas featherweight Narantungalag Jadambaa (38) dari Mongolia, dan bintang asal Rusia yang sedang naik daun yakni Marat "Cobra" Gafurov (29). Jadambaa sendiri baru pulih dari cedera panjang yang membuatnya vakum selama 13 bulan. Dalam pertarungan kali ini Petarung asal Mongolia tersebut bertekad untuk mempertahankan gelar juaranya.

Victor Cui, CEO OneFC menyatakan, "Kami memiliki beberapa mitra yang menakjubkan di Jakarta seperti MNC, Haier dan juga Kawasaki. Bersama-sama kami akan membawa kepada penggemar MMA (Mixed Martial Arts) pertandingan paling menarik."

Dalam kesempatan ini, KMI memajang motor andalannya yakni Kawasaki ZX-10R yang dianggap selaras dengan semangat dan kekuatan kedua petarung tersebut. “Ini bukanlah motor biasa. Penggunanya harus skillful dan tahu bagaimana cara mengendalikan motor ini. Sama halnya dengan OneFC. Bukan orang sembarangan yang bisa bertarung diajang ini, harus punya strategi, bisa menguasai keadaan dan mampu Explore The Limit, layaknya Kawasaki ZX-10R,” Ucap Michael C. Tanadhi, Deputy Head Sales & Promotions, PT KMI.

OneFC adalah organisasi turnamen terbuka bela diri campuran bagian dari penyelenggaraan promosi Mix Matrial Art (MMA) terbaik dunia yang bermarkas di Singapura. Para Fighter melakukan pertarungan campuran jenis karate, Muay Thai, Kung Fu, Silat, Jiu-Jitsu, Judo, Kali, Shuai Jiao, dan jenis bela diri lainnya. [dw/timBX]

Tags :

#
Kawasaki
#
Kawasaki Ninja ZX-10R
#
PT Kawasaki Motor Indonesia
#
One Fighting Club