MENU
icon label
image label
blacklogo

Kawasaki Perbanyak Produksi Ninja H2

APR 10, 2015@10:00 WIB | 531 Views

Kawasaki mengumumkan akan memperpanjang produksi untuk model Ninja H2. Keputusan ini untuk memuaskan dahaga para calon konsumen Kawasaki Ninja H2 yang gagal meraih kesempatan memiliki hyperbike Kawasaki itu.

Sedikit kilas balik, pada pameran EICMA 2014 silam, Kawasaki secara resmi meluncurkan Ninja H2 dan H2R, hyperbike Jepang bermesin supercharged. Dan ketika itu Kawasaki pun mengumumkan kalau motor ini akan dijual dalam edisi sangat terbatas.

Tidak semua orang yang punya banyak uang bisa memiliki Kawasaki Ninja H2 dan H2R. Pemesanan hanya bisa dilakukan jika konsumen datang ke dealer resmi Kawasaki dan memberikan uang muka, tanpa pernah melihat motor itu terpajang di sebuah showroom.

Bahkan ketika sudah memberikan uang muka, konsumen juga wajib mengantre sebab cuma diberikan nomor urut pesanan tanpa pernah mengetahui kapan motor pesanannya akan diproduksi.Beberapa pihak tentunya kecewa dengan kebijakan tersebut karena tidak dapat memiliki Kawasaki H2. Karenanya produsen motor yang kerap dikenal dengan "pasukan hijau" ini pun memproduksi lebih banyak H2. [Pra/timBX]

Tags :

#
Kawasaki Ninja H2
#
Kawasaki Ninja H2R
#
Kawasaki Ninja
#
Kawasaki