MENU
icon label
image label
blacklogo

Kawasaki Ninja H2R Urung Mejeng di IMoS 2014

OCT 30, 2014@10:00 WIB | 664 Views

Pada gelaran Indonesia Motorcycle Show (IMoS) 2014, sejatinya PT. Kawasaki Motor Indonesia selaku Agen Pemegang Merk (APM) brand Kawasaki di Indonesia akan membawa serta motor terbarunya yang baru saja diluncurkan pada ajang Intermot 2014 beberapa waktu lalu. Namun karena terkendala jeda waktu yang mepet antara Intermot dengan IMoS, motor terbaru Kawasaki tersebut urung tampil diajang pameran sepeda motor dwi tahunan ini.

Motor yang bertenaga dahsyat ini sangat dinantikan kemunculannya diseluruh dunia, bagaimana tidak, selain desain motor yang futuristik, peforma mesin H2R ini diklaim yang terkuat dikelasnya akibat pemasangan turbo charger pada bagian dapur pacunya.

"Setelah ajang Intermot beberapa waktu lalu, kami sebenarnya juga berkesempatan memboyong Ninja H2R untuk diperkenalkan pada ajang IMOS. Sayangnya, jeda waktu antara Intermot dan IMOS yang  membuat kami tidak keburu untuk melakukan proses shipmentnya," ungkap Michael Chandra Tanadhi, Deputy Department Head Sales Promotion Department Marketing Sales Division PT KMI.

Pesaing Ducati Panigale tersebut digadang-gadang akan segera mengaspal ditanah air, namun ketika dikonfirmasi lebih lanjut akan kepastian kabarnya oleh awak media, Michael enggan memberikan bocoran. Menurutnya kisaran harga dari H2R nantinya akan bersaing dengan Ducati Panigale, sebagai perbandingan pabrikan motor asal Italia tersebut melego Panigale seharga 20 ribu Euro sedangkan H2R akan dilepas seharga 25 ribu Euro.[dw/timBX]

Tags :

#
IMoS 2014
#
Kawasaki Ninja H2R
#
Ducati Panigale
#
Intermot 2014