MENU
icon label
image label
blacklogo

Kawasaki Ninja 150 RR Masih Jagoan Kawasaki

OCT 30, 2014@17:00 WIB | 2,484 Views

Ditengah terpaan ramainya motor dengan kapasitas 250 cc, tidak membuat PT Kawasaki Motor Indonesia menurunkan kapasitas produksi dari Kawasaki Ninja 150 RR. Hal tersebut justru memberikan sumbangsih yang tetap bagi produsen berlogo huruf K tersebut. Ditemui di booth Kawasaki, Michael Chandra, Deputy Head Marketing Sales PT KMI, mengatakan bahwa Kawasaki 150 RR masih jadi jagoan Kawasaki.

"Enggak terpengaruh, Ninja 150 RR ini memiliki pasar sendiri. Karna motor ini adalah living legend Ninja sampai saat ini", ujar Michael. "Permintaan pun masih sangat banyak, dipasar masih diminati untuk Ninja 150 RR", tambah Michael.

Untuk memberikan lebih banyak kepuasan kepada konsumen, dirinya mengatakan dalam waktu dekat motor yang berjaya di segmen 150 cc ini tidak akan dipensiunkan. "Masih belum di stop produksi, ini kan salah satu living legend kami", tandas Michael.

Kawasaki Ninja 150 RR ini disokong dengan mesin berkapasitas 150 cc satu silinder yang telah dilengkapi dengan liquid cooler. Memiliki disain aerodinamis, Kawasaki Ninja 150 cc ini juga memiliki karakter racing yang sangat agresif. [Har/timBX]

Tags :

#
Kawasaki Ninja 150 RR
#
Kawasaki Ninja 150
#
Kawasaki Ninja 150 R
#
Kawasaki Ninja
#
Kawasaki
#
PT KMI
#
PT Kawasaki Motor Indonesia