MENU
icon label
image label
blacklogo

Kawasaki Motor Indonesia Siap Gelar Kawasaki Racing Academy

JAN 26, 2015@14:00 WIB | 793 Views

PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) yang baru saja menggebrak industri otomotif roda dua Tanah Air lewat peluncuran Kawasaki Ninja H2 dan H2R, juga akan menghadirkan pelatihan balap bagi konsumen mereka di Tanah Air. Hal ini ditegaskan oleh Michael Chandra Tanadhi, Deputy Head Sales and Marketing PT Kawasaki Motor Indonesia beberapa waktu lalu. Dirinya mengungkapkan bahwa pihaknya akan menyelenggarakan Kawasaki Racing Academy.

"Tahun 2015 ini kami juga akan menyelenggarakan Kawasaki Racing Academy", ungkap Michael beberapa waktu lalu di Sentul, Bogor, Jawa Barat. Dalam penyelenggaraannya, Kawasaki Racing Academy ini akan dihelat disirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat. "Nantinya akan diadakan di Sentul, dengan catatan waktu minimal satu minggu dua kali", tambah Michael.

Tentunya ini adalah sebuah harapan bagi konsumen yang menginginkan pelatihan mengenai balapan didalam produsen Kawasaki. Sebagai instruktur, Kawasaki pun mendaulat pebalap mereka, Shu Sato. "Yang jadi instrukturnya ya dia (Shu Sato -re)", tukas Michael. Dengan dihelatnya Kawasaki Racing Academy ini, diharapkan bahwa para konsumen Kawasaki yang ingin menambah pengetahuan atau ingin belajar balap bisa tergabung dalam event tersebut. [Har/timBX]

Tags :

#
PT Kawasaki Motor Indonesia
#
Kawasaki Motor Indonesia
#
Kawasaki
#
Kawasaki H2
#
Kawasaki H2R
#
Kawasaki Racing Academy