MENU
icon label
image label
blacklogo

Kawasaki Kebanjiran Order Estrella

OCT 30, 2014@16:22 WIB | 833 Views

Salah satu line up andalan Kawasaki, Estrella, kini tengah menuai keberhasilan. Pasalnya motor yang mengusung disain retro ini berhasil mengantongi penjualan diluar ekspektasi mereka. Hal tersebut terungkap ketika tim BX melakukan wawancara singkat dengan Michael Chandra Tanadhi, Deputy Sales and Marketing PT KMI.

"Estrella inu justru kita kewalahan. Dijatah 30 unit perbulan dari pusat, tapi animo masyarakat sangat bagus", terang Michael. Dirinya melanjutkan, order yang diterima oleh pihak PT KMI tembus hingga 200 unit perbulan. "Permintaan tembus sampai 200 unit perbulan. Kita juga kewalahan", tambah Michael.

Melihat antusias yang sangat tinggi, saat ini PT KMI tengah melakukan lobby untuk menambah daftar kuota Estrella. Lebih lanjut, Michael mengungkapkan bahwa saat ini pohaknya tengah melakukan lobby tersebut agar Kawasaki Jepang dapat merestui permintaan tersebut. "Tambah kuota sih pengen ya, saat ini juga kami sedang melakukan hal tersebut (penambahan kuota -red)", beber Michael.

Dengan melakukan penambahan kuota tersebut, sejatinya PT KMI sudah dapat memberikan kepastian stock pada para konsumennya. Estrella ini memiliki kapasitas mesin 250 cc, disain yang retro dan klasik, tentunya mampu menjatuhkan hati para konsumennya. Kawasaki Estrella ini dibanderol dengan kisaran harga tertinggi senilai Rp 68 Jutaan. [Har/timBX]

Tags :

#
Kawasaki Estrella
#
Kawasaki
#
PT KMI