MENU
icon label
image label
blacklogo

Kawasaki Jamin Sparepart dan Aftersales H2

JAN 19, 2015@12:15 WIB | 1,066 Views

Untuk memberikan rasa nyaman kepada konsumen mereka yang memiliki hyperbike Kawasaki H2, kini PT Kawasaki Motor Indonesia telah menyiapkan sparepart dan layanan aftersales untuk motor yang memiliki tenaga monster tersebut. Hal ini diungkapkan oleh Michael Chandra Tanadhi, Deputy Head Sales & Promotion Departemen Marketing Division PT KMI disela sela peluncuran Kawasaki H2 beberapa hari lalu.

"Untuk sparepart dan layanan aftersales pasti akan kami jamin 100 persen. Dan selain itu, kami juga telah menyiapkan mekanik khusus yang menangani Kawasaki H2 ini", tukas Michael. Mengenai kapasitas mekanik tersebut, pihak Kawasaki Motor Indonesia juga akan melakukan training kepada para mekaniknya agar handal dalam menangani motor yang memiliki kapasitas mesin 998 cc ini.

"Akan ada pelatihan untuk para mekanik, seperti training mekanik", tambah Michael. Sementara itu, motor yang baru saja dirilis oleh KMI ini nantinya juga akan didiplay dibeberapa main dealer Kawasaki dan juga akan ditangani oleh beberapa jaringan dealer mereka yang sudah didukung dengan fasilitas untuk Kawasaki H2. [Har/timBX]

Tags :

#
Kawasaki H2
#
Kawasaki
#
PT Kawasaki Motor Indonesia