MENU
icon label
image label
blacklogo

Kawasaki H2R Masih Terganjal Beberapa Kendala

JAN 18, 2015@12:00 WIB | 946 Views

Meski secara resmi juga telah diperkenalkan untuk publik Tanah Air, Kawasaki H2R masih belum mulus untuk diboyong oleh orang berduit ditanah air. Pasalnya, menurut Michael Chandra Tanadhi, Deputy Head Sales and Promotion Departement Marketing and Sales Division mengatakan bahwa model Kawasaki H2R masih terganjal beberapa 'urusan' yang belum selesai.

"Model ini kan model khusus track, berbeda dengan model Kawasaki H2 yang memang ditujukan untuk jalanan. Kalau Kawasaki H2R ini kan enggak ada dudukan plat nomor, headlamp, spion sama lampu sein, jadi ini masih terkendala di Dinas Perhubungan", tandas Michael. Sejatinya, motor yang memiliki tenaga lebih dari 300 PS ini sangat merefleksikan aura beringas.

"Keduanya sama sama dilengkapi supercharged, tapi settingan supercharged tersebut berbeda dengan yang ada di H2", tambah Michael. Saat ini, untuk model H2R masih belum dibuka book order, pihak Kawasaki Motor Indonesia masih harus mengurus kepada pihak terkait agar motor beringas tersebut dapat segera dirilis ditanah air. [Har/timBX]

Tags :

#
Kawasaki H2R
#
Kawasaki H2
#
Kawasaki
#
Kawasaki Motor Indonesia