MENU
icon label
image label
blacklogo

Karya Terbaru Hamann Untuk BMW M4 Coupe

OCT 17, 2014@16:00 WIB | 859 Views

Modifikasi BMW M4 Coupe Oleh Tuner Hamann

Sebagai tuner spesialis BMW, Hamann, tentunya tahu betul apa yang akan mereka lakukan untuk sang Bavarian. Buktinya, saat ini BMW M4 Coupe dengan pesona premium car yagn sangat kental mampu dibuat lebih terlihat fantastis. Namun sayang, tuner kenamaan tersebut enggan untuk membuka jati diri modifikasi yang mereka terapkan dalam coupe tersebut.

Modifikasi BMW M4 Coupe Oleh Tuner Hamann

Meski demikian, dari foto foto yang diposting, kita dapat mempreteli modifikasi apa saja yang mereka benamkan dalam tubuh M4 Coupe tersebut. Dari sektor depan, kita dapat melihat bahwa Hamann telah membekali M4 Coupe tersebut dengan front lip spoiler dan satu set hood yang baru dan lebih berdisain aerodinamis. Kearah samping, dibagian ini rumah modifikasi telah memberikan sentuhan yang revisi untuk side skirt, dan velg alloy dengan disain unik. Sedangkan untuk bagian belakang, Hamann telah mempersenjatainya dengan satu set bumper baru yang terintegrasi dengan new rear diffuser serta rear wing yang bercita rasa sporty tinggi.

Modifikasi BMW M4 Coupe Oleh Tuner Hamann

Beralih untuk sektor jantung pacu, BMW M4 Coupe ini tidak disebutkan telah menerima sentuhan modifikasi. Namun yang pasti adalah, dalam balutan standar, model Coupe ini telah menggendong mesin 3.0 liter TwinPower Turbo enam silinder yang mampu mengembangkan tenaga sebesar 431 PS dan torsi 550 Nm. Ini mampu melesatkan M4 Coupe tersebut dari posisi diam hingga 100 kpj hanya dalam waktu kurang dari 4,1 detik sebelum menyentuh kecepatan tertinggi 250 kpj, atau 280 kpj dengan kelengkapan paket M Performance. [Har/timBX]

Tags :

#
BMW M4 Coupe
#
Tuner Hamann
#
Modifikasi BMW M4 Coupe
#
BMW M4
#
BMW