MENU
icon label
image label
blacklogo

Jelang Debut Perdana, Spesifikasi Toyota Konsep S-FR Mulai Bocor

OCT 12, 2015@18:05 WIB | 1,022 Views

Menjelang debut resmi yang akan dihelat di Tokyo Motor Show 2015, pada tanggal 29 Oktober 2015 mendatang. Spesifikasi Toyota konsep S-FR mulai bocor di ranah maya. Laporan tersebut didapat dari situs SFRforums.com yang mengetahui tentang spesifikasi mobil sport yang akan masuk kejalur produksi tersebut.

Seperti dikutip Leftlanenews, kabarnya mobil sport ini akan mengusung mesin berkapasitas 1.500cc twin cam inline four. Versi ini akan sama dengan Toyota Corolla yang dijual di Jepang, tapi yang membedakan akan ditingkatkan dengan injeksi dan desain baru.

Dengan mesin tersebut dapat menghasilkan kekuatan hingga 128 hp dan torsi 109 lb-lf. Selain itu akan diaplikasikan melalui transmisi manual 6 kecepatan. Tapi sayangnya Toyota tidak akan menawarkan transmisi otomatis untuk konsep S-FR. Disektor kaki-kaki konsep S-FR mempunyai suspensi strurs dibagian depan dan double wishbone untuk bagian belakang.

Berbicara soal harga, diharapkan Toyota konsep S-FR akan menawarkan dengaan harga 12.500 USD untuk pasar Jepang. Toyota belum mengumkan bahwa mobil akan ditawarkan untuk psar Amerika Serikat. Meskipun pelangan sangat antusias dengan mobil ini, dipastikan mobil ini nantinya akan lebih rendah dan mengunakan sitem rear wheel drive sebagai sistem penggerak. [Ddy/timBX]

Tags :

#
Toyota konsep S-FR
#
Toyota konsep
#
Toyota S-FR
#
Toyota
#
Tokyo Motor Show 2015