MENU
icon label
image label
blacklogo

Jeep Cherokee Facelift Tapi Masih Pertahankan Ciri Khas

JUL 08, 2015@12:00 WIB | 897 Views

Kabar baik datang dari pabrikan mobil asal Amerika Serikat, Fiat Chrysler Automobile (FCA), diam diam mereka telah membocorkan gambar desain terbaru dari Jeep Cherokee. Tapi perusahaan langsung mengumumkan, mereka masih mempertahankan desain dengan penampilan yang khas.

Seperti dilansir Worldcarfans, sebelumnya generasi Cherokee telah diperkenalkan lebih dari dua tahun yang lalu, dan kini saatnya Jeep ingin mengupgrade penampilan untuk dijadikan model tahun 2016 dan akan dijual sebagai model 2017.

Chief Fiat Chrysler Automobile Jeep, Mike Manley mengatakan, perubahan tersebut datang dari bagian body-nya yang terlihat lebih styling seperti bentuk keseluruhan, dan desain secara keseluruhan. Tapi masih memperthankan ciri khas Jeep Cherokee.

"Kami harus memperhitungkan matang-matang untuk mendesain ulang model Jeep itu. Karena Jeep Cherokee telah berhasil membantu penjualan dibeberapa bulan mulai dari Januari hingga Juni 2015 ini," katanya. Jeep Cherokee adalah model SUV yang terlaris di Amerika Serikat dan penjualanya naik hampir 13 persen bila dibandingkan periode yang sama ditahun 2015.

Kemungkinan dengan perubahan wajah baru pada model tersebut, dapat membantu penjualan lebih baik. Itupun jika tidak ada kesalahan perangkat lunak seperti transmisi otomatis sembilan kecepatan.

Dilain hal, Manley melanjtkan, mereka telah membuat "kemajuan yang signifikan" di daerah ini dan mereka akan lebih menganalisis daerah lain di mana ada ruang untuk perbaikan. [Ddy/timBX]

Tags :

#
Fiat Chrysler Automobile
#
Fiat Chrysler
#
Fiat
#
Chrysler
#
Jeep Cherokee