MENU
icon label
image label
blacklogo

Jaguar Resmi Rilis Model XE di NAIAS 2015

JAN 15, 2015@08:00 WIB | 1,158 Views

Tidak mau kalah dengan produsen otomotif lainnya, Jaguar, juga memanfaatkan momentum North American International Auto Show 2015 dengan merilis model terbaru mereka, Jaguar XE. Selain menjadi tempat debut perdananya, Jaguar XE ini juga memang diploting untuk dijual dikawasan Amerika Serikat pada tahun depan. Sentuhan premium yang diusung oleh Jaguar XE ini datang dengan disain yang lebih menonjol.

Diantara disain yang menjadi ciri khas adalah sweptback light dan intake udara yang kini datang dengan dimensi yang lebih besar. Styling sporty yang menjadi DNA juga masih disiratkan dalam model ini, hal itu terbukti lewat diaplikasikannya ventilasi fender depan, bodywork yang lebih atletis, dan roofline yang atraktif.

Sedangkan untuk kabin, Jaguar XE 2016 ini memiliki nilai lebih diantaranya adalah beberapa fitur high technoption yang didalamnya termasuk sistem InControl infotainment baru dan sistem audio yang datang lebih beragam dengan dukungan 15 speaker.

Untuk versi ngebutnya, Jaguar XE ini juga dikabarkan akan datang dalam type S yang dilengkapi dengan mesin V6 supercharged 6.3 ltier yang mampu mengembangkan tenaga sebesar 340 bhp dan torsi 332 lb-ft. Hal ini juga terhubung dengan transmisi otomatis delapan percepatan yang memungkinkan sedan premium tersebut berakselerasi dari posisi diam hingga 100 kpj hanya dengan 4,9 detik. [Har/timBX]

Tags :

#
Jaguar XE
#
Jaguar
#
North American International Auto Show 2015
#
NAIAS 2015