MENU
icon label
image label
blacklogo

Jaguar-Land Rover Miliki Fitur Baru

DEC 21, 2014@12:00 WIB | 612 Views

Dewasa ini fitur blind spot yang diadopsikan pada kaca spion mobil memang sedang marak diadopsikan oleh para produsen mobil. Namun melihat fitur tersebut, saat ini Jaguar-Land Rover memiliki fitur baru yang lebih efisien daripada blind spot tersebut. Mereka menyebutnya 360 Virtual Urban Windscreen, ini merupakan teknologi digital video yang akan menggantikan fitur blind spot untuk selamanya.

Ini adalah sistem digital, yang memberdayakan pilar A sebagai medianya. JLR menggunakan head up display sebagai proyektor untuk memberi informasi kepada pengemudi dan penumpang mengenai keadaan sekitar. Tidak hanya direfleksikan pada bagian pilar A, melainkan semua pilar, baik pilar B, dan pilar C juga akan memproyeksikan digital video yang memberikan informasi tersebut.

Seluruh display ini bersumber dari sambungan video dari serangkaian kamera dengan isi rekaman kendaraan yang meliputi pejalan kaki dan benda benda lain diluar mobil untuk melihat secara 360 derajat. Ketika ada sebuah peringatan bahaya, maka display akan menampilkan sebuah peringatan. Mengenai pengadopsian fitur baru ini, JLR masih belum bisa mengungkapkan secara detail mengenai model apa yang akan dilengkapi dengan fitur 360 Vitrual Urban Widescreen. [Har/timBX]

Tags :

#
Jaguar-Land Rover
#
360 Virtual Urban Windscreen
#
JLR
#
Jaguar
#
Land Rover