MENU
icon label
image label
blacklogo

Jaguar F-Type SVR Bakal Hadirkan Versi Convertible

AUG 31, 2015@17:00 WIB | 966 Views

Jaguar dikabarkan akan mengenalkan dua model sport dengan versi yang berbeda. Model tersebut diantaranya F-Type SVR coupe, tapi kemungkinan versi convertible juga bakal dihadirkan oleh Jaguar.
 
Sebelumnya Divisi spesialis test drive Carscoops beberapa waktu lalu sudah mencurigai bakal kehadiran F-Type Convertible setelah dilakukan pengujian pada F-Type Coupe SVR di Nürburgring. Kemungkinan kedua model tersebut memiliki body berbeda dan akan diluncurkan secara bersamaan.

Jaguar F-Type SVR Convertible akan mempunyai atap terbuka yang terbuat dari kanvas, tapi nantinya model convertible akan sama dengan model coupe. Dibagian depan, terlihat lebih agresif dengan penggunaan air intake ukuran besar dan splitter, sementara di bagian buritan tertanam sayap belakang dan diffuser plus empat moncong knalpot, yang membuat sangar tampilan mobil dua pintu ini.

Dalam pengujian F-Type SVR convertible dilengkapi dengan rem keramik karbon dan kaliper kuning besar yang mampu memberikan tenaga penggereman yang maksimal. Soal mesin belum dikonfirmasikan tapi kemungkinan supercar ini akan dipersenjatai mesin V8 supercharger yang mempunyai daya 600 hp dan disalurkan melalui keempat roda melalui transmisi 8 speed otomatis gearbox. [Ddy/timBX]

 

Tags :

#
Jaguar F-Type SVR
#
Jaguar F-Type SVR Convertible
#
Jaguar F
#
Jaguar