MENU
icon label
image label
blacklogo

Isuzu D-Max Fury Resmi Meluncur di Inggris

AUG 17, 2015@10:00 WIB | 956 Views

Isuzu mengumumkan telah memperkenalkan secara resmi New D-Max Fury di Inggris. Dengan sedikit komponen yang didasari oleh D-Max Eiger double kabin, kini D-Max tampil lebih gagah.

Seperti keterangan resmi Isuzu, D-Max Fury akan tampil dengan desain ekterior yang ditabur dengan warna Magma Red metallic dan dipadu dengan warna abu-abu dibagian gril dibagian depan serta hal senada dengan velg 17 inci. Selain itu model ini juga memiliki logo ISUZU berwarna merah.

Melangkah dibagian interior, mobil hasil pabrikan Jepang ini akan memiliki jok yang dibungkus kulit dengan jahitan kontras warna merah. Takh hanya itu, piranti lainnya seperti AC, kamera spion, four-speaker audio system dan Bluetooth/iPod/USB connectivity.

Untuk jantung pacu, pikap double kabin itu akan dipersenjatai mesin diesel twin-turbo 2.5-liter yang mengembangkan 163 PS (160 bhp / 120 kW) dengan torsi 400 Nm (295 lb-ft). Dengan mesin tersebut D-Max Fury nantinya diaplikasikan dengan transmisi enam kecepatan atau transmisi otomatis lima kecepatan.

Terlepas dari gearbox Isuzu juga akan menawarkan sistem pengerak all wheel drive standar. Isuzu dilaporkan melepas senjata baru dari D-Max Fury pada bulan September dan dengan dibanderol mulai dari USD 19.999. [Ddy/timBX]  

Tags :

#
Isuzu D-Max Fury
#
Isuzu
#
D-Max Eiger double kabin
#
D-Max