MENU
icon label
image label
blacklogo

Inilah Wujud Asli Lamborghini Aventador SV

MAR 03, 2015@15:00 WIB | 1,314 Views

Beberapa waktu lalu teaser Lamborghini SV  resmi dirilis dalam bentuk video. Secara resmi, model ini akan memulai debutnya pada Geneva Motor Show 2015 mendatang, dan seperti yang telah diberitakan sebelumnya bahwa model ini adalah varian paling kuat dari Aventador karena memiliki tenaga tambahan sebesar 50 hp dari model standarnya.

Disamping sisi tenaga, model ini juga telah mengeliminasi bobot seberat 50 kg berkat penggunaan bahan serat karbon yang kini lebih mendominasi. Berkat beberapa revisi dari sektor tenaga dan bobot, Lamborghini Aventador SV ini mampu melesat dari posisi diam hingga 100 kpj dengan waktu 2,8 detik.

Sementara itu, dari sisi aerodinamis, model Aventador SV ini juga mengalami peningkatan aerodinamis 150 persen lebih baik lagi, dan 170 persen downforce lebih baik dibandingkan model standarnya.

Bagi para penggemar Lamborghini, varian SV ini tampaknya harus ada didalam garasi mereka, perusahaan akan membuka order untuk model ini menjelang musim semi mendatang. [Har/timBX]

Tags :

#
Lamborghini Aventador SV
#
Lamborghini Aventador
#
Lamborghini
#
Geneva Motor Show 2015