MENU
icon label
image label
blacklogo

Inilah King of Juke Alter Ego Modification Contest

DEC 14, 2014@10:18 WIB | 470 Views

PT. Nissan Motor Indonesia (NMI) mengumumkan King of Juke Alter Ego Modification Contest untuk Wilayah Barat (Jakarta dan sekitarnya) kemarin (13/12). Gelar King of Juke Alter Ego berhasil dimenangkan oleh Franklin Ekin dari Bogor dengan konsep modifikasi Super-car Nissan GTR yang berhak memenangkan hadiah utama berupa uang tunai sebesar Rp 30 juta.

"Kami puas dengan ide-ide yang masuk ke panitia, yang menandakan bahwa kompetisi ini sukses mendukung pemilik Nissan Juke di Indonesia untuk berani mengaktualisasikan pribadi unik mereka yang berbeda dari kebanyakan orang," ujar General Manager Marketing Strategy and Product Planning NMI, Budi Nur Mukmin.

Juke Alter Ego Modification Contest merupakan kontes modifikasi yang diselenggarakan untuk mengapresiasi dukungan dan kepercayaan para pecinta Nissan Juke di Indonesia. Juke Alter Ego Modification Contest diselenggarakan dalam dua wilayah, yaitu Wilayah Barat (Jakarta dan sekitarnya) dan Wilayah Timur (Surabaya dan sekitarnya). Pada 5 Desember lalu, pemenang untuk wilayah timur (Surabaya dan sekitarnya) telah diumumkan di Surabaya.[dw/timBX]

Tags :

#
Nissan Motor Indonesia
#
NMI
#
Nissan Juke
#
Alter Ego
#
The King