MENU
icon label
image label
blacklogo

Inilah 12 Unit BMW M4 Custom yang Hanya Ada di Indonesia

APR 30, 2015@17:00 WIB | 2,041 Views

BMW Indonesia yang baru saja menyerahkan 12 unit BMW M4 Coupe Edition M Owners Club Indonesia ternyata dibangun hanya untuk Indonesia. Model tersebut dirancang secara khusus dan hanya dibuat untuk M Owners Club Indonesia.

"Mobil ini hanya ada 12 unit di dunia. Program ini menunjukan kepribadian sang pemesan. Berbeda dengan pemesan lain," ucap Djodie O'tania, Corporate Communications Department BMW Group Indonesia di sela penyerahan 12 unit the new BMW M4 Coupe Edition M Owners Club Indonesia di Jakarta Barat, Rabu 29/04/2015.

Djodie menambahkan, mobil ini dikerjakan selama 8 bulan dengan desain secara khusus untuk pelangganya. Saat ditanya soal harga? Djodie masih menutup rapat-rapat informasi tersebut. "Untuk harga itu sesuai dengan pemesanan, tapi untuk BMW M4 kami jual Rp 1,9 miliar (off the road)," Ungkapnya.
 
Bagian yang berbeda dari M4 Spesial Edition dan model biasa terdapat di bagian interior dan eksterior. Selain itu, terdapat beberapa bagian yang menunjukan model tersebut merupakan model edisi M Owners Club Indonesia.

Soal jantung pacu, mobil tersebut mempunyai mesin yang sama dengan model M4 Coupe. Sementara ditempat yang sama, Karen Lim, Presiden Direktur PT BMW Group Indonesia menyatakan bila mobil ini dirancang khusus untuk memenuhi permintaan unik setiap individu. [Ddy/timBX]

Tags :

#
BMW Indonesia
#
BMW M4 Coupe Edition M Owners Club Indonesia
#
BMW M4 Coupe Edition
#
BMW M4 Coupe
#
BMW M4 Coupe Edition M
#
BMW M4
#
BMW
#
BMW Group Indonesia