MENU
icon label
image label
blacklogo

Ini Rincian Mercedes-Benz G500 4WD

FEB 23, 2015@19:00 WIB | 753 Views

Seperti kita ketahui Mercedes-Benz yang memiliki segudang kendaraan premium, juga disebut-sebut sebagai produsen mobil off-road kelas atas. Dengan adanya divis Unimog dalam group mereka, tak heran apabila pabrikan asal Jerman ini memproduksi kendaraan untuk disegala medan.

Mercedes-Benz yang baru saja mengenalkan varian barunya dari kendaraan multifungsi yakni G500 4×4². Versi modifikasi yang diberi nama 4×4² telah membeberkan rincian mobil tersebut dan rencanaya sudah siap dijual bagi Anda yang ingin memboyongnya.

Seperti dilansir Paultan, berbeda dengan G500 standart, G500 4×4² memiliki jarak dari tanah sekitar 45 sentimeter, dibanding 24 cm pada versi standart.  Penambahan tinggi ini bisa terwujud berkat mengadopsi gardan model portal axle, yakni dengan meletakkan poros roda ke posisi atas, tidak lurus dengan titik tengah roda.

Dengan dibekali velg 22 inci, mobil hasil besutan Jerman ini mampu menembus jalan yang terjang, mulai dari berbatuan dan jalan sungai. Tak hanya itu, mobil ini juga dibekali pengerak empat roda dan mengendong mesin 4.000 cc delapan slinder yang mengambil dari Mercedes-AMG GT.

Mesin tersebut mampu memuntahkan tenaga hingga 422 Hp dengan torsi 650 Nm, dan bisa membawa mobil dengan bobot 3 ton ini melaju hingga kecepatan 210 Km/jam. Sampai berita ini diturunkan perusahaan Mercedes-Benz belum mengkonfirmasikan berapa mobil anyar ini di banderol. [Ddy/timBX]

Tags :

#
Mercedes-Benz G500 4×4²
#
Mercedes-Benz G500
#
Mercedes-Benz