MENU
icon label
image label
blacklogo

Ini Model Mercedes yang Mejeng di Jurassic Park

MAY 20, 2015@17:10 WIB | 963 Views

Mercedes-Benz telah merilis jajaran model yang akan meramaikan film Jurassic Park. Film yang akan dibintangin oleh Chris Pratt dan Bryce Dllas Howard rencananya akan dirilis pada tanggal 12 Juni 2015. Seperti dilansir laman Worldcarfans, film yang diputar bulan besok itu akan menampilkan berbagai model Mercedes-Benz termasuk G-Class, G 63 AMG 6x6, Sprinter dan Unimog.

Menurut wakil Presiden Pemasaran Mercedes, Dr Jens Thiemer, pada tahun 1997 Mercedes-Benz M-Class hadir perdana di Hollywood Blockbuster dalam film 'The Lost World: Jurassic Park'. Sudah hampir 18 tahun Mercedes Benz menjadi bagian peran penting untuk film Jurassic Park dan kali ini varian terbaru dari GLE Coupe juga hadir dalam film terbaru Jurassic park bernama Jurassic World.

"Kami sangat senang bisa melakukan kerjasama dengan film tersebut, Karena disatu sisi mobil kami bisa dipromosikan melalui film Jurassic World untuk menunjukan mobil kami pantas di pasar global," Ujarnya.

Sebagai informasi, Jurassic World telah berlangsung sejak 22 tahun setelah peristiwa di Jurassic Park. Hal ini berpusat di sekitar taman hiburan baru yang sudah terbuka dan sudah mulai melakukan percobaan genetik pada dinosaurus. [Ddy/timBX]

Simak Video Berikut ini:

Tags :

#
Mercedes-Benz
#
Jurassic Park
#
Chris Pratt
#
Bryce Dllas Howard
#
Mercedes-Benz G-Class
#
Mercedes-Benz M-Class
#
Mercedes-Benz G 63 AMG 6x6