MENU
icon label
image label
blacklogo

Ini Mobil-Mobil Baru Garansindo yang Akan Meluncur di IIMS 2015

APR 25, 2015@22:55 WIB | 2,439 Views

Bakal tampil super megah di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015, PT Garansindo Inter Global (Garansindo) berjanji untuk menampilkan sejumlah line up produk baru.

CEO Garansindo Muhammad Al Abdullah menjelaskan kalau pihaknya akan memperkenakan pertama kalinya Jeep Renegade untuk pasar dalam negeri. "Yang istimewa di kami ada banyak, salah satunya kita akan tampilkan Jeep Renegade," kata dia di Jeep Station Indonesia, Megamendung, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (25/4/2015).

Jeep renegade merupakan compact SUV Jeep terbaru yang memakai mesin 1.4-liter turbocharged dan berpenggerak roda 4x4. Nantinya untuk pasar Indonesia akan ada dua varian. "Harganya masih kita hitung, dulu sebeum dollar naik kita estimasi ada di Rp 500 jutaan, tapi belum tahu kalau dengan situasi sekarang," papar Al.

Selain itu Garansindo juga akan memunculkan Fiat 500X yang baru saja hadir perdana di Geneva Motor Show 2015 beberapa pekan lalu. "Mudah-mudahan unitnya bisa kita bawa, karena saat ini kita masih tunggu kabar dari prinsipal," sambung Al. Meski demikian sama seperti Jeep renegade, Fiat 500X juga akan dipasarkan di Indonesia.

Dari model Chrysler, Garansindo juga akan menampilkan Chrysler bermesin baru 3.0-liter. Serta akan ada model Dodge terbaru dan beberapa model spesial lainnya. Sementara untuk merek roda dua Garansindo akan menghadirkan Zero Motorcycle model 2015 dan Italjet E-Bike. [Pra/timBX]

Tags :

#
Indonesia International Motor Show
#
Indonesia International Motor Show 2015
#
IIMS 2015
#
PT Garansindo Inter Global
#
Jeep renegade
#
Jeep
#
Fiat 500X
#
Zero Motorcycle
#
Italjet E-Bike