MENU
icon label
image label
blacklogo

Ini Faktanya Saat Lamborghini Gallardo Superleggera Melawan Aventador

JUL 03, 2015@05:00 WIB | 2,170 Views

Selalu ada cerita menarik tentang sebuah Lamborghini. Lalu apa jadinya jika ada dua buah Lamborghini yang beradu kebut di lintasan lurus? Coba saja simak apa yang terjadi dengan Lamborghini Superleggera vs Lamborghini Aventador ini.

Supercar dari Sant'Agata Bolognese itu memang menarik untuk diikuti perkembangannya. Selain menawarkan tenaga yang maha dahsyat Lamborghini juga punya desain-desain yang eksotis. Namun kini kita tak akan membahas tentang desain Lamborghini apa yang akan hadir di masa depan, kami akan berbincara tentang kemampuan Lamborghini Superleggera vs Lamborghini Aventador.

Keduanya merupakan Lamborghini beda generasi yang terpaut perbedaan 4 tahun. Keduanya juga punya mesin berbeda, Lamborghini Gallardo LP570-4 Superleggera diperkuat mesin 5.2-liter V10 berdaya 570 hp dengan kemampuan akselerasi 0-100 km/jam dalam 3,4 detik.

Sedangkan Lamborghini Aventador punya mesin 6.5-liter V12 bertenaga 700 hp dengan kemampuan berlari hingga kecepatan 100 km/jam dari posisi berhenti dalam 2,9 detik. Jauh di atas Superleggera? Tentu. Tapi bukan itu esensi pembahasan kami kali ini.

Dalam video berikut kami ingin memperlihatkan bagaimana revolusi teknologi yang dilakukan Lamborghini melalui Gallardo Superleggera dan Aventador yang diuji dalam sebuah trek lurus di landasan pacu pesawat terbang sepanjang 3,2 km. [Pra/timBX]

Tags :

#
Lamborghini
#
Lamborghini Aventador
#
Lamborghini Superleggera