MENU
icon label
image label
blacklogo

Ini Dia, Mobil Konsep Terbaik 2010

DEC 23, 2010@10:08 WIB | 557 Views

Tak terasa tahun 2010 akan segera kita tinggalkan, agar terkesan menarik tak salah kalau kita mengetahui mobil konsep apa saja yang berhasil masuk kedalam ketegori mobil konsep terbaik tahun 2010 ala Carscoop. Adapun kesepuluh mobil terbaik yang dimaksud adalah Kia POP, Citroen Lacoste, Renault DeZir, Mercedes Benz BIOME, Peugeot EX1, Lotus Elise, New Lancia Stratos, Lamborghini Sesto Elemento, Audi Quattro Concept, Jaguar C-X75. Untuk lebih dekat dengan kesepuluh mobil tadi, berikut ini penjelasan singkat mengenai kesepuluh mobil konsep terbaik dimulai dari paosisi paling belakang.

Posisi sepuluh diisi oleh Kia POP, kendaraan konsep hasil ide berilian seorang desainers ini dikonsepkan menggunakan tenaga listrik dan memiliki kaca depan berlapis kaca memanjang hingga atap kendaraan. Pintu didesain gulwings dan interior terlihat mirip seperti kapsul uang angkasa. Posisi sembilan Lacoste Citroen, mobil konsep ini mempunyai fitur yang menonjol seperti lampu LED dibagian dashboard, semi-open design dan plastic-clad body. Posisi selanjutnya yaitu delapan Renault DeZir, mobil dengan dua tempat duduk didalam ini menggunakan listrik sebagai sumber kekuatan.

Mercedes Benz BIOME menjadi kendaraan konsep yang berada diposisi tujuh, BIOME adalah murni penerbangan mewah. kendaraan ini diklaim super ringan dan bersahabat dengan lingkungan dan pembuatannya sendiri terinspirasi dari alam. Posisi keenam Peugeot EX1, ini bukan pertamakalinya Peugeot mengeluarkan mobil konsep, untuk mobil yang satu ini mempunyai dua jok dan tiga roda serta mampu berlari sekuat 340 tenaga kuda. nah kini kita masuk ke dalam posisi lima besar, pada posisi lima diisi oleh Lotus Elise, mobil ini merupakan generasi penerus dari Elise.

New Lancia Stratos menghuni posisi empat, Stratos barus didukung oleh mesin V8 yang dapat menghembuskan tenaga sebesar 510 tenaga kuda, dirancang dan dibagun oleh house Pininfarina. Mendekati posisi pertama, diposisi ketiga ada Lamborghini Sesto Elemento, mobil ini dirancang sangat menarik perpaduan antara gaya dan kendaraan tempur siluman, konsep ini dinyatakan sebagai mobil yang paling liar tahun ini. Posisi kedua yaitu Audi Quattro, Konsep satu ini benar-benar sangat mempesona datang dengan mesin 5-cylinder dan 911-rivalling. Nah ini dia mobil konsep diposisi paling unggul atau pertama yaitu Jaguar C-X75, banyak mobil konsep namun yang satu ini jauh lebih baik diantara lainnya bayangkan saja mobil konsep ini mampu menghembuskan tenaga sebesar 780 tenaga kuda. Ini adalah perpaduan sempurna bahan exotic, teknologi futuristik dan styling jizz. Jadi Bagaimana menurut anda apakah kesepuluh mobil konsep tadi layak diposisinya ?[san/timBX]   

Tags :

#
Mobil Konsep Terbaik 2010
#
Kia POP
#
Citroen Lacoste
#
Renault DeZir
#
Mercedes Benz BIOME
#
Peugeot EX1
#
Lotus Elise
#
New Lancia Stratos
#
Lamborghini Sesto Elemento
#
Audi Quattro Concept
#
Jaguar C-X75

RELATED ARTICLE