MENU
icon label
image label
blacklogo

Ini dia Aston Martin V12 Vantage S Roadster

JUL 21, 2014@09:40 WIB | 770 Views

Aston Martin telah resmi meluncurkan model baru V12 Vantage S Roadster. Mobil ini diklaim menjadi roadster tercepat dan paling ampuh bagi perusahaan untuk meningkatkan pemasaran. V12 Vantage S Roadster akan mengikuti jejak dari V12 Vantage S Coupe yang memiliki kap berventilasi, komponen serat karbon dan aksen titanium hitam atau silver. Roadster ini juga memiliki grill agresif yang terinspirasi dari konsep CC100 Speedster.

Masuk ke kabin kita mendapat suguhan jok baru dan door trim serta paket pilihan serat karbon seperti pada trim dan gagang pintu serta pedal alloy berwarna hitam. Sementara untuk tenaga, mobil ini ini disokong mesin V12 berkapasitas 6.0-liter yang sanggup menyemburkan 565 bhp dan torsi sebesar 620 Nm. Mesin ini terhubung ke transmisi Sportshift III tujuh percepatan yang memungkinkan mobil berakselerasi dari 0-100 km/jam hanya 4,1 detik, sebelum menyentuh kecepatan tertinggi di angka 323 km/jam.

Berbicara tentang performa, V12 Vantage S Roadster memiliki sistem peredaman adaptif, sistem pengereman anti-lock dua-tahap dan tiga tahap sistem kontrol stabilitas dinamis. Ada juga rem karbon keramik dan mode Sport yang "mengubah respon throttle, kecepatan perpindahan gigi dan waktu, serta knalpot, sekali lagi, menjadi mobil dengan karakter yang dibutuhkan pengemudi."

Aston Martin V12 Vantage S Roadster akan mulai dijual akhir tahun ini dengan harga yang masih akan diumumkan lebih lanjut.[mot/timBX]

Tags :

#
Aston Martin V12 Vantage S Roadster
#
Aston Martin V12 Vantage S Coupe
#
Aston Martin CC100 Speedster Concept
#
Aston Martin
#
Adton Martin V12