MENU
icon label
image label
blacklogo

Infiniti QX80 dapatkan sentuhan tangan dingin Larte Design

JUL 11, 2014@21:00 WIB | 845 Views

Tuner yang berbasis di Rusia, Larte Design, kini melakukan perubahan yang sarat akan perubahan mayor untuk merombak penampilan Ininiti QX80. Mengusung dimensi yang sangat lebar dan lebih bergaya maskulin, Infiniti QX80 telah menerima beberapa asupan bodikit yang membuatnya tampak sangat ketika melihat model ini dari tampak depan. Ubahan yang diterapkan tidak hanya pada satu sektor saja, melainkan juga meliputi ekserior dan interior. untuk lebih detailnya, mari kita sibak perubahan dari tubuh Infiniti QX80 tersebut.

Disektor depan, satu set bumper yang telah terintegrasi dengan LED light, menjadi suguhan yang mampu menopang tingkat agresifitas dan futuristik. Terlebih disain yang dihadirkan pada bumper depan tersebut, garis garis sporty dan tambahan lips spoiler front bumper menjadi penopang gaya yang sangat dinamis. Tuner memberikan kelir black glossy pada bodikit agar mampu memberikan sentuhan yang lebih futuristik. Selain itu, headlight yang kini juga tampil lebih futuristik, memberikan kesan yang kian eksklusif.

Beranjak pada bagian belakang, suguhan yang sangat atraktif dicerminkan lewat pengaplikasian rear bumper. Diperkuat dengan air intake dikedua sisinya, quad exhaust, dan dukungan diffuser memberikan nuansa yang sangat kental untuk SUV premium tersebut. Dibagian samping, sideskirt yang ditampilkan hadir dengan disain yang aerodinamis. Dilanjutkan dengan velg berukuran 20 inch dengan kelir black matte, semakin mempertontonkan kesan yang seragam pada Infiniti QX80. Suguhan lainnya yang diaplikasikan adalah roof rails, dan spoiler window pada bagian belakang.

Sedangkan pada interior, lingkar kemudi telah dilapisi dengan menggunakan gabungan black leather dan brown Alcantara serta aksen wood yang disematkan pada trim dengan brushed metal yang digunakan pada door sills, trunk area, dan floormats. untuk segi performa, Infiniti QX80 ini tidak mengalami perubahan apapun, masih mengandalkan mesin V8 berkapasitas 5.6 liter yang menyemburkan tenaga sebesar 400 hp dengan torsi sebesar 413 lb-ft. Tuner masih enggan untuk merilis harga yang akan dibanderol untuk bodikit tersebut.[Har/timBX]

Tags :

#
Infiniti QX80 Larte Design
#
Infiniti QX80
#
Larte Design
#
Infiniti