MENU
icon label
image label
blacklogo

Indian Custom Military Scout Bergaya Motor Era Perang Dunia

MAY 15, 2015@10:00 WIB | 1,517 Views

Indian Motorcycles secara resmi memperkenalkan Scout Inspired Custom Series yang merupakan motor custom untuk memperingati sejarah lahirnya Indian Scout. Model pertama yang menjadi bagian dari koleksi ekslusif ini adalah Custom Military Scout. Motor modif ini merupakan karya dari bengkel modifikasi Klock Werks Kustom Cycles yang berlokasi di Mitchell, South Dakota.

Custom Military Scout merupakan penghargaan atas sejarah Indian Scout yang pernah dipakai militer Amerika Serikat (AS) selama perang dunia. Karenanya model ini dibuat semirip mungkin dengan motor perang tersebut.

Klock Werks Kustom Cycles memilih livery matte military green yang senada dengan cat motor era perang dunia tersebut. Pada bagian tengah dibuat juga aksen gambar bintang berwarna putih. Kesan vintage makin kental berkat jok yang dilapis kulit cokelat dan sebuah windscreen.

Bahan kulit juga digunakan untuk side bag dan custom gun scabbard. Khusus saddlebag menggunakan model dual straps yang klasik. Tak ketinggalan Klock Werks Kustom Cycles juga menambahkan silincer khusus di knalpot agar keluaran suara motor ini semirip mungkin dengan motor era perang dunia. [Pra/timBX]

Tags :

#
Indian Custom Military Scout
#
Indian Motorcycles
#
Indian Scout Inspired Custom Series
#
Klock Werks Kustom Cycles

RELATED ARTICLE