MENU
icon label
image label
blacklogo

IGRC Gelar Aksi Sosial Pada Gatheringnya di Bulan Ramadhan

JUL 29, 2013@10:14 WIB | 786 Views

Komunitaspecinta Mitsubishi Gallant ataulebihdikenaldengansebutan Indonesia Gallant Racing Club (IGRC), kemarin (27/7) menggelar gathering anggotase-Jabodetabeksekaligusbukapuasabersamadi Green Tebet Mall Food, MT. Haryono, Jakarta Timur. Momentum kumpulbarenginilantasdilanjutkandenganaksisosialyaituSahurbersamaparapenghuniPantiNurulYakindiCiampea, Bogor, Minggudinihari (28/8).

" Untukacarakaliinimemangmenjadi agenda tahunanIGRC, jadimulaidaribukapuasabersamadi Green Tebetkitalanjutuntuk photo session diMonaskemudianbergeraksahurbarengkePantiNurulYakindiCiampea, Bogor " ujarMoaselakuketuaIGRCJabodetabek. Tidakkurangdari 16 mobilanggotaIGRCse-Jabodetabekturuthadirmenyukseskanacaraini.

" Semua anggota support banget dan mereka yang gak bisa hadir juga ngasih sumbangan baik itu materi ataupun juga barang. Kita seneng banget karena setelah beberapa lama akhirnya bisa kumpul lagi, ngobrol-ngobrol dan tukar pikiran " tambah Moa lagi.

Acara paling seru adalah ketika iring-iringan konvoy IGRC tiba di Monumen Nasional (Monas). Berkat akses yang dimiliki salah seorang anggota, ke-16 mobil Gallant bisa masuk ke area dalam dan bisa asyik berfoto narsis dengan background Monas.

" Semoga acara seperti ini bisa kita adain rutin, tidak hanya di momen Ramadhan saja dan kedepannya saya berharap IGRC bisa lebih solid dan semakin banyak anggota yang bisa ikut berpartisipasi " tutup Moa.[mot/timBX]

Tags :

#
Indonesia Gallant Racing Club
#
IGRC
#
Monas
#
Monumen Nasional
#
Mitsubishi
#
Mitsubishi Gallant
#
IGRC Jabodetabek

RELATED ARTICLE