MENU
icon label
image label
blacklogo

Hyundai Veloster Turbo Tampil Lebih Sporty

JAN 10, 2012@11:11 WIB | 375 Views

Menjelang event akbar Detroit Auto Show, banyakgambar-gambarmobilbaru yang munculterlebihdahulu. Kali ini Hyundai Veloster Turbo 2013 yang memperlihatkandetailnya, mengambil basic dariseriterdahulunya, Veloster Turbo tampaklebih sporty denganbeberapaubahanpadadesaineksteriornya. Padabagian bumper depandimensi grill diperluas yang diikutipenggunaan LED disisibawahlampudepan yang tampakmenawan.

Selainitubagian bumper depaninijugamenggunakanlampukabutbaru yang diletakandisisi-sisidenganpengadaptasianbagianmenonjolsepertisayapdibagianbawahlampukabut. Mundursedikitpadabagian side skirt danbagian bumper belakangdidesainbaru yang dibentuk tailpipes oval. Untukbagianinterioirsalahsatuperubahan yang sangatmencolokadapadabagiankursidepan yang mengadopsi model body-hugging demikenyamananpengendaranya.

Dan sesuatu yang spesialpadaseriterbaruiniadadibagianmesin yang menggunakan turbo. Untukdetailnyasendirisejauhinibelumadapenjelasan, namunjikaberkacadarikabarsebelumnyamombiliniakanditanamkan  mesin 1.6 liter yang bersandingdengan twin-scroll turbocharger dengansistembahanbakarinjeksi yang mampumenghasilkantanagasebesar 204 hp pada 6.000 rpm dengantorsipuncak265Nm (195 lb-ft) pada 1.750 rpm. Untukmenyalurkantenagasebesarini Hyundai menerapkansistemtransmisiotomatis 6 percepatanpadarodadepan.[nur/timBX]
 

Tags :

#
Hyundai
#
Veloster
#
Turbo
#
Detroit Auto Show 2012