MENU
icon label
image label
blacklogo

Hyundai Siapkan Debut i10 Sedan di India

FEB 02, 2014@12:39 WIB | 661 Views

Menjelang Delhi Auto Expo 2014, banyak produsen yang memanfaatkan momen tersebut untuk meluncurkan varian terbaru mereka. Seperti halnya Hyundai, produsen yang berbasis di Korea Selatan ini telah mempersiapkan debut untuk model terbarunya i10. Pada Delhi Auto Expo 2014, Hyundai meluncurkan varian tersebut dalam dua model, yang pertama menggendong mesin 1.1 liter U2 dengan tiga silinder dan kedua menggunakan mesin 1.2 liter Kappa empat silinder dengan bahan bakar bensin.

Kendati demikian, prinsipal tidak serta merta membuka seluruh selubung i10 Sedan tersebut. Beberapa informasi masih mereka simpan rapat-rapat. Rumor yang beredar adalah mobil tersebut telah mengadopsi beberapa keunggulan seperti rear air conditioning vent, parking sensor, head unit audio 2 DIN dengan kapasitas memory internal 1 GB, dual airbags, dan cooled glove box yang tersedia dalam kasta tertingginya.

Selain itu, i10 Sedan ini akan mirip dengan Indian Maruti Swift Dzire serta Honda Brio Amaze. Untuk keterangan lebih lanjut, prinsipal akan segera memberikan spesifikasinya pada saat pembukaan Delhi Auto Expo 2014 mendatang. [Har/timBX]
 

Tags :

#
Delhi Auto Expo 2014
#
Hyundai
#
Hyundai i10
#
Sedan

RELATED ARTICLE