MENU
icon label
image label
blacklogo

Hyundai Resmi Mengkonfirmasi Perihal Brand Peformanya

OCT 16, 2013@12:10 WIB | 452 Views

Kepalatim Hyundai Motorsport, Michel Nandantelahmengkonfirmasibahwaperusahaanasal Korea Selatanitutengahmerencanakansebuah brand peforma (khususuntukajangbalap_red).

Hyundai bekerja keras untuk mengubah citranya yang berorientasi pada anggaran dengan produk baru yang lebih menarik meski sejauh ini mereka terbilang cukup sukses. Salah satu langkah besar dalam mewujudkan ambisi barunya, Hyundai telah mengumumkan rencana untuk berpartisipasi dalam WRC tahun depan dengan i20. Sekarang, mereka telah meresmikan untuk membuat merek yang fokus pada peforma seperti filosofi yang sama dengan Nismo pada Nissan .

Mobil pertama yang jadi bagian dalam rencana ini adalah varian balap i20 generasi lanjutan yang dipersiapkan meluncur untuk tahun 2015. Model yang sama juga akan berfungsi sebagai dasar dari Hyundai WRC 2015. Manajer tim Hyundai Motorsport, Alain Penasse berpikir bahwa imej prinsipal dan juga penjualan akan meningkat sebagai akibat dari partisipasi Hyundai di WRC dan peluncuran brand peforma mereka.

Asumsi yang berkembang merujuk pada kemungkinan dipilihnya 3 model untuk percobaan pertama. Jadi setelah i20 menyusul dua model lain adalah Genesis Coupe dan Veloster Turbo.[mot/timBX]

Tags :

#
Hyundai
#
Hyundai Motorsport
#
Michel Nandan
#
Hyundai WRC 2015
#
Hyundai i20
#
Alain Penasse
#
WRC
#
Hyundai Genesis Coupe
#
Hyundai Veloster Turbo
#
Nissan
#
Nismo