MENU
icon label
image label
blacklogo

Hyundai Luncurkan Versi Baru Veloster Turbo

JAN 22, 2015@12:00 WIB | 1,449 Views

Korea Selatan yang merupakan basis dari produsen Hyundai kini mendapatkan jatah khusus untuk model terbaru Hyundai. Kini Hyundai Veloster Turbo yang telah menerima tambahan beberapa aspek diluncurkan untuk negeri Gingseng tersebut. Perubahan pada Veloster Turbo ini meliputi bagian visual dan upgrade mesin agar mobil lebih tampil ciamik.

Sedikit mengulan perubahan yang diusung oleh Hyundai Veloster Turbo, model ini datang dengan perubahan minor seperti revisi penampilan dengan menyematkan lis silver dibagian grill depan, desain velg alloy baru, serta headlight grafis dan fog lamp yang telah direvisi. Sedangkan untuk ruang kabin, produsen telah membekalinya dengan kursi sport baru yang difinishing dengan tiga warna.

Yang paling penting adalah sistem transmisi, dimana model Veloster Turbo facelift ini telah dilengkapi dengan tujuh percepatan, dual clutch gearbox yang juga telah diadopsikan untuk pertama kalinya pada model Hyundai i30 Turbo.

Mesin yang mengusung empat silinder dengan kapasitas 1.6 liter bensin, dilengkapi dengan T-GDi turbocharged yang mampu memproduksi tenaga sebesar 204 hp. Tenaga ini lebih besar dari spek Eropa yang berkisar pada 186 hp.

Yang menarik lagi adalah, Veloster Turbo facelift ini telah dilengkapi dengan engine sound equalizer yang memungkinkan para konsumen dapat memilih satu dari enam suara mesin yang disediakan. Saat ini, produsen sudah mulai membuka pemesanan untuk konsumen yang sudah tidak sabar untuk memboyongnya dengan harga $ 18.550. [Har/timBX]

Tags :

#
Hyundai Veloster Turbo
#
Hyundai Veloster
#
Hyundai