MENU
icon label
image label
blacklogo

HRE Wheels topang gaya sporty BMW M6

JUL 03, 2014@18:00 WIB | 721 Views

Pesona mobil sport asal Jerman, BMW M6 Coupe F13, rupanya mengusik tangan dingin dari tuner Vorsteiner. Berbagai ubahan dilakukan seperti bumper depan baru yang kini didukung dengan aero spoiler. Tidak berhenti sampai disitu, untuk memaksimalkan modifikasi pada BMW M6 Coupe tersebut, bagian side skirt dilengkapi dengan new blade.

Untuk bagian belakang, Vorsteiner memasangkan bumper dengan diffuser serta lid boot yang didukung dengan spoiler. Vorsteiner juga memberikan tongkrongan empat lubang knalpot baru berbahan karbon fiber. Selain itu, tongkrongan mobil sudah diturunkan untuk melengkapi nuansa sporty sang sedan berkelir hitam mengkilap ini.

Meski secara keseluruhan semua terlihat apik, fokus pengerjaan terpancar di sektor kaki kaki. Yups, ubahan di sektor ini ditopang dengan velg HRE ring 20 inci. Detailnya, velg ini menggunakan model P101 yang dikawinkan dengan per H&R untuk mendapat handling yang sempurna.

Selain itu tuner juga memberikan pilihan pengaplikasian carbon ceramic brakes seharga 8.000 USD. Dari interior Full Merino leather dan performance steering wheel dengan bahan karbon juga memberikan nuansa sporty yang sangat kental. Untuk mendapatkan satu set paket modifikasi tersebut, anda diharuskan merogoh kocek sebesar 150.000 USD. [Har/timBX]

Tags :

#
BMW M6
#
BMW
#
Vorsteiner
#
HRE
#
velg HRE