MENU
icon label
image label
blacklogo

Honda Luncurkan CR-V Edisi Fender Audio dan HR-V Edisi JBL Audio

AUG 24, 2015@16:00 WIB | 2,792 Views

PT Honda Prospect Motor (HPM) meluncurkan dua produk edisi spesial sekaligus. Keduanya yakni Honda CR-V Prestige Fender Audio dan  Honda HR-V JBL Audio. Kedua edisi spesial itu diperkenalkan di pameran Gaikindo Indonesia International Motor Show (GIIAS) 2015.

Khusus untuk Hond CR-V Prestige Fender Audio yakni merupakan edisi spesial dari New Honda CR-V yang ditambahkan sistem audio dari Fender untuk menghasilkan suara yang semakin jernih dan berkarakter.

Hadir cuma dalam model 2.4 L Prestige AT, penggunaan sistem audio Fender ini ada pada aplikasi 6 Channel Power Amplifier dengan 8 speaker, yang terdiri dari 4 buah tweeter dan 4 buah speaker yang ditempatkan di depan dan belakang.

Sedangkan Honda HR-V JBL Audio cuma hadir dalam tipe 1.8 L E CVT yang ditambahkan perangkat audio keluaran JBL. Sistem audio pada Honda HR-V ini menggunakan speaker dari JBL dan sebuah amplifier, serta keberadaan menu equalizer khusus, yaitu "Fine Tuned". Pengaturan equalizer ini akan menghasilkan dentuman bass yang bertenaga dan kerjernihan musik yang maksimal, sesuai dengan karakter anakmuda yang menjadi ciri khas JBL.

Dari sisi eksterior, perbedaan dengan versi lain Honda CR-V Prestige Fender Audio dan Honda HR-V JBL Audio yakni terdapat penggunaan Front Grill baru dan label Fender serta JBL di pintu bagasi belakang,

New Honda CR-V Prestige Fender Audio dijual dengan harga Rp 487,5 juta, dan Honda HR-V JBL Audio Rp 348 juta, yang semuanya on the road Jakarta. [Pra/timBX]

Tags :

#
New Honda CR-V Prestige Fender Audio
#
Audio
#
Honda HR-V JBL Audio
#
PT Honda Prospect Motor
#
Gaikindo Indonesia International Motor Show 2015
#
GIIAS 2015