MENU
icon label
image label
blacklogo

Honda CRZ Mugen lawan Ariel Atom Mugen

JUN 28, 2011@18:15 WIB | 588 Views

Belum lama ini sebuah media elektronik AutoExpress menguji kekuatan dari dua mobil dengan aliran dan jenis yang berbeda mereka adalah Honda CRZ Mugen dan Ariel Atom Mugen. Masing mempunyai spek yang berbeda-beda, nah menurut anda siapakah yang mampu lebih dulu mencapai garis depan ?. Sebelum anda menebak ada baiknya bila anda mengetahui seberapa kuatkan peforma yang dihasilkan keduanya.

Honda CRZ Mugen, merupakan sebuah mobil sport hibrida rakitan Mugen yang telah dimengalami sedikit rombakan dibeberapa bagian termasuk diantaranya bagian mesin dan tampilan. Khusus untuk mesin Mugen menambahkan supercharger untuk menghasilkan tenaga sebesar 200 bhp. Mugen juga telah melengkapi CRZ dengan serangkaian bahan serat karbon agar mobil terasa lebih ringan dan sebuah saluran knalpot terbaru. Kini Honda mengklaim CRZ Mugen secepat Civic Type R.

Selain itu AutoExpress juga menguji mobil buatan Mugen, tapi bukan berasal dari mobil pribadi kebanyakan melainkan sebuah mobil sport tanpa atap atau Ariel Atom. Mobil ini telah dilengkapi dengan mesin naturally aspirate 2.0-litre yang bisa menghasilkan tenaga sampai 270 bhp. Ariel Atom Mugen menggunakan per dan dampers Ariel Atom V8. Mobil ini diklaim lebih cepat dari McLaren MP4 12C dan Bugatti Veyron karena bisa berlari sejauh 62 mph hanya dalam hitungan 3.0 detik. Mau tahu mobil mana yang paling unggul ? lihat saja di link berikut ini (http://www.youtube.com/watch?feature=player_embedded&v=GrW72uYI9ic#at=162).[san/timBX]

Tags :

#
Honda CRZ Mugen
#
Ariel Atom Mugen
#
Mugen

RELATED ARTICLE