MENU
icon label
image label
blacklogo

Honda CB150R StreetFire Akhirnya Menampakan Diri di JMCS

OCT 31, 2012@16:39 WIB | 1,649 Views

Setelah menggoda publik lewat teaser yang ditampikan di website resminya, PT Astra Honda Motor (AHM) akhirnya secara resmi memperkenalkan Honda CB150R StreetFire kepada publik di ajang Jakarta Motor Cycle Show 2012. Sepada motor berjenis sport touring ini akan meramaikan segmen pasar motor sport touring 150 cc yang masih sepi penghuninya di Tanah Air. Dengan desain sporty yang menampilkan rangka tubular khas motor-motor street fighter, pihak AHM yakin motor ini bisa memuaskan hasrat para pecinta motor sport touring di Indonesia. "Kehadiran Honda CB150R Streetfire di JMCS ini merupakan bagian rencana kami untuk menampilkan produk-produk berkualitas yang powerful dan hemat bahan bakar di Indonesia" tandas Agustinus Indraputra, GM Marketing Planning and Analysis Division AHM.

Masalahmesin, AHM menegaskanbahwa CB150R ini mewarisimesin4-takDOHC 6 percepatanmilik Honda CBR150R yang terkenaltangguhsemenjakpertamakalidihadirkan. Dalam area pamer AHM di ajang JMCS, selain menampilkan model standardari CB150R, dipajangpulaversimodifikasinya yang tampilbegitumenawandenganwarnamenterengnya. Dua model modifikasi CB150R yang ditampilkan, mengsung desain street fighter yang kuatdenganbanyakbermaindisektorkaki-kaki. Padakaki-kakidepanterlihatpenggunaan shock model upside down berdiameterdepan yang telahdiimbangidenganpenggunaan double disk brake. Untukkaki-kakibelakangditampilkanberagam, ada yang mengadopsilenganayunbermodelpisang, dan adajuga yang dipasangkan single arm.

Sepeda motor terbaru Honda ini tidak dijual langsung pada event Jakarta MotorCycle Show (JMCS). Menurut Agustinus produk ini akan segera diluncurkan kepasaran pada waktu-waktu dekat. "Untuk CB150R ini memang masih sebatas display saja, kami belum menjualnya di event ini. Rencananya akhir tahun sudah bisa diproduksi" ujar Agustinus. Selain menampilkan CB150R, AHM juga memajang beberapa produk andalannya seperti Honda CRF450R, CRF250 L, CBR600RR, Honda CB1000R, dan tak lupa Honda RC212V yang menjadi kendaraan tim Repsol Honda diajang balap MotoGP ikut diboyong ke stand Honda diajang JMCS ini.[Nur/timBX]

Tags :

#
JMCS 2012
#
PT. Astra Honda Motor
#
Honda
#
CB150R StreetFire

RELATED ARTICLE