MENU
icon label
image label
blacklogo

Honda Buka Showroom di Mojokerto, Jawa Timur

MAY 08, 2013@16:45 WIB | 757 Views

Demi mendekatkandirimerekakepadakonsumendikawasantimurpulauJawa, Honda Prospek Motor (HPM) kinitelahmembukajaringan dealer merekadiMojokerto, JawaTimur. Honda MitraMojokertomerupakandelaerresmi Honda yang ke-13diwilayahjawaTimur, Bali danLombok, dan yang pertamadikotaMojokerto. Berdiridi area seluas 5.730 m2, Honda MitraMojokertotelahdilengkapidenganlayananpurnajualdanlayananpenjualanataudengankata lain merekamengusung3S (Sales, Service dnaSparepart).

Honda MitraMojokerto terletak dialamat Jalan Raya Bypass Mojokerto KM 50, Kota Mojokerto, JawaTimur. Dengan memiliki ruang pamer seluas 458 m2, hadir dengan konsep yang modern dan lebih nyaman. Di Showroom tersebut, Honda Prospek Motor juga menampilkan line up produk produk terbaru mereka yang terbaru. Dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti waiting lounge dengan TV, food zone, internet zone, musholla, toilet, smoking room, serta kids zone untuk anda yang sedang melakukan service bersama buah hati anda.

Untuk layanan purna jualnya, Honda Mitra Mojokerto memiliki fasilitas servis dengan area seluas 1.885 m2 yang dilengkapi dengan 2 bay quick service, 3 bay periodical maintenance, 8 bay general repair, 1 bay final inspectionserta 1 bay wheel alignment. Honda Mitra Mojokerto juga memiliki area spare parts seluas 194 m2 yang memastikan ketersediaan suku cadang Honda lebih lengkap dan lebih cepat bagi konsumen di wilayahnya.

Jonfis Fandy, Marketing & Aftersales Service Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, "Kami yakin dengan hadirnya dealer-dealer resmi Honda di daerah-daerah baru tidak hanya akan memperluas pasar tetapi juga membantu mempercepat layanan terhadap konsumen Honda. Hadirnya Honda Mitra Mojokerto akan memenuhi kebutuhan pelanggan baik produk serta pelayanan dari Honda khususnya di kota Mojokerto, yang merupakan salah satu kota besar di Provinsi Jawa Timur." [Har/timBX]

Tags :

#
Honda Mitra Mojokerto
#
Honda
#
Showroom
#
Honda Prospect Motor

RELATED ARTICLE