MENU
icon label
image label
blacklogo

Honda Big Bike Langsung Diserbu Penggemarnya di Indonesia

JUL 08, 2015@14:00 WIB | 2,230 Views

Tak butuh waktu lama untuk jajaran Honda Big Bike mencuri para penggemar motor besar di Indonesia. Terbukti hanya berselang sebulan, sudah banyak pesanan untuk Honda Big Bike yang dikantongi oleh PT Astra Honda Motor (AHM) selaku pemegang merek motor Honda di dalam negeri.

Dalam catatan PT Wahana Makmur Sejati (WMS) selaku main dealer sepeda motor Honda wilayah Jakarta-Tangerang, jumlah pesanan Honda Big Bike telah mencapai tujuh unit. "Lima unit konsumen dari Jakarta, tiga unit konsumen dari Tangerang. itu baru dari Jakarta-Tangerang, kita tidak tahu untuk wilayah lain di Indonesia," kata Ario selaku Head of Marketing WMS di Jakarta.

Lebih lanjut ia membeberkan jika dari 6 model Honda Big Bike, Honda CB650F merupakan model yang paling diminati untuk konsumen di Jakarta dan Tangerang. "Honda CBR650F tiga unit, Honda CBR500F dua unit, Honda CB500X dua unit, dan Honda Vultus satu unit," lanjut Ario.
 
Dari ketujuh pesanan ini WMS baru bisa mendistribusikan tiga unit ke tangan konsumen, sisanya baru bisa dikirim sekitar September 2015. Hal ini mengingat AHM juga baru mengimpor sekitar 100 unit untuk enam model Honda Big Bike. Keenam model itu yakni Honda CBR1000RR, Honda CBR650F, Honda CB500X dan Honda CB500F.

Sementara itu guna memudahkan para pengguna motor Honda, WMS juga kini memperkenalkan aplikasi mobile digital bertajuk Wahana Honda Smart Community. Aplikasi yang berjalan pada pengguna ponsel berbasis Android itu dapat di unduh melalui Google Play Store.

Pada aplikasi ini para pengguna motor Honda bisa mengetahui tentang berita dan promo terbaru, penawaran diskon, hingga akses layanan darurat di jalan. "Nantinya aplikasi ini juga bisa di unduh oleh pengguna iOS," tutup Ario. [Pra/timBX]

 

Tags :

#
Honda Big Bike
#
PT Astra Honda Motor
#
Honda CB650F
#
CBR500F
#
Honda CB500X
#
Honda Vultus
#
CBR1000RR
#
Honda Smart Community