MENU
icon label
image label
blacklogo

Hazan Supercharged Ironhead, Tampil Polos Tanpa Cat

FEB 13, 2015@11:00 WIB | 2,044 Views

Ide-ide liar para modifikator dunia selalu saja mengundang decak kagum. Tak terkecuali dari hasil karya Max Hazan. Tokoh dibalik rumah modifikasi Hazan Motorworks tersebut kerap menghasilkan karya-karya berilian, termasuk pada sebuah motor bertajuk Supercharged Ironhead.

Siapa saja yang pertama kali memandang motor bergaya cafe racer itu pasti bakal langsung terkagum-kagum. Berbekal basic mesin Royal Enfield, Hazan membuat custom hampir seluruh bagian dari motor ini. Mulai dari shield depan, tangki, setang, jok, buritan, sasis, swingarm, sampai kepada rem tromol berukuran jumbo.

Yang membuat makin mengagumkan, semua bagian ini sengaja dibiarkan polos tanpa ada setitik pun cat yang menempel. Hanya bagian jok yang tampil dengan warna berbeda karena dibuat dari material kayu. Bagian mesin juga tak kalah membuat orang yang memandangnya menyerengitkan dahi.

Mesin Royal Enfield ia tambahkan supercharged custom. Saluran knalpot dibuat dua cabang, satu menjulur ke bawah tangki, jok dan berakhir di buritan, sementara lainnya dipotong pendek dekat roda belakang. Hazan juga membuat mesin motor ini dengan susunan rantai, pipa-pipa, serta tuas perpindahan gigi secara custom. Hasilnya memang sangat mengagumkan terlebih lagi aplikasi ban donat di belakang. [Pra/timBX]

Tags :

#
Hazan Supercharged Ironhead
#
Max Hazan
#
Tuner Hazan Motorworks
#
Supercharged Ironhead

RELATED ARTICLE