MENU
icon label
image label
blacklogo

Hasil Kolaborasi Gucci-Fiat

FEB 25, 2011@09:15 WIB | 275 Views

Pada gelaran Geneva Auto Show 2011 yang berlangsung Maret mendatang dimanfaatkan produsen mobil asal Italia Fiat, untuk menampilkan salah satu model edisi khusus. Model ini adalah hasil bekerja sama Frida Giannini selaku Gucci Creative Director dengan Fiats Centro Stile. Pada mobil edisi terbatas ini akan banyak dilengkapi fitur-fitur terbaru termasuk ubahan disektor eksterior maupun interior.

"Perjalanan sebuah gaya telah menyatu dihati Gucci sejak Guccio Gucci mendirikan perusahaan yang memproduksi kulit, koper dan tas pada 1921. Jadi, ketika Lapo Elkann memberikan ide ini, saya baru menyadari sebagai kesempatan yang sempurna untuk menciptakan sebuah sesuatu yang modern di ulang tahun Gucci ke-90." imbuh Frida Gianini.

Pada bagian luar dan dalam mobil terdapat dua kombinasi warna yakni eksterior hitam dengan interior putih atau sebaliknya. Eksterior putih dengan krom satin sedangkan interior hitam. Uniknya bagian luar kedua mobil ini memiliki kesamaan warna striping (hijau-merah) yang juga merambah kebagian dalam mobil. Seperti terlihat pada sabuk pengaman, gear shift, karpet hingga cover kunci. Agar terlihat mewah bagian dalam kabin diberi sentuhan dari bahan eksklusif seperti krom satin dan jok kulit dua warna Frau dengan sentuhan Guccissima. Pada bagian kaki-kaki, mobil mungil ini memakai velg 195/45 16 inci yang dipadu kaliper rem yang dibalur hijau Gucci.

Fiat Gucci sendiri akan dijual secara online terhitung 1 April mendatang. Harga untuk satu unitnya dikisaran 17,000 Euro atau sekitar Rp. 207 juta. Mobil mungil ini juga akan menyambangi kota lainnya seperti Paris, London dan Tokyo sebelum melakukan debut dihadapan publik pada Juli mendatang.[sp/timBX]

Tags :

#
Fiat
#
Gucci
#
Frida Giannini
#
Fiats Centro Stile
#
Geneva Auto Show 2011