MENU
icon label
image label
blacklogo

Hari Ini Ducati MotoGP Mengetes Motor di Mugello

MAY 11, 2015@19:00 WIB | 457 Views

Tim Ducati MotoGP meliburkan kedua pebalapnya pada sesi tes pasca lomba di Jerez. Pada hari ini (11/05), baik Andrea Dovizioso dan Andrea Iannone mulai mengetes GP15 di sirkuit Mugello, Italia. Menurut General Manager Ducati Corse Gigi Dall'lgna sesi tes setelah lomba tidak terlalu berpengaruh banyak.

Berbicara kepada Speedweek.com, manager asal Italia tersebut menjelaskan kenapa dirinya lebih memilih mengetes motor di Mugello ketimbang melakukan sesi tes di Jerez. "Mengetes motor setelah balapan tidak terlalu berpengaruh bagi kami, maka dari itu kami memilih untuk tidak ambil bagian di Jerez," ujar Gigi. "Kami akan mengetes motor pada senin dan selasa dengan pebalap pabrikan kami Dovizioso dan iannone, sedangkan pebalap tester kami Michele Pirro akan mencoba pada hari rabu."

Gigi mengatakan dirinya sengaja mempersiapkan GP15 untuk menghadapi GP Mugello karena sirkuit tersebut sangat spesial bagi Ducati. Namun pria brewok tersebut mengaku bahwa dalam pengetesan kali ini dia akan melakukan perbaikan di sisi engine brake dan traksi ban. [dw/timBX]

Tags :

#
Ducati GP15
#
Ducati