MENU
icon label
image label
blacklogo

Hamilton jalani wawancara tercepat

SEP 06, 2014@09:00 WIB | 744 Views

Pebalap tim Mercedes F1 Lewis Hamilton baru saja ambil bagian dalam acara wawancara tercepat didunia yang pernah digelar dengan komedian yang juga asal negeri Ratu Elizabeth James Corden. Mantan juara dunia Formula Satu tahun 2008 melaju diatas trek balap dengan menggunakan mobil Mercedes-AMG SL63, sementara sang komedian Corden mendadak menjadi gugup saat memberikan pertanyaan pada Hamilton yang memacu kencang mobilnya.

"Saya banyak melakukan wawancara dengan media karena bagian dari pekerjaan saya, tapi ini sangat menyenangkan karena saya melakukannya (wawancara_red) dengan cara yang sangat berbeda," kata Hamilton. "Wawancara seperti inilah salah satunya yang menurut saya sangat menyenangkan, James memberikan pertanyaan secepat saya mengendarai mobil, jadi saya mencoba untuk membuatnya sedikit menantang baginya," ujar Hamilton.

James Corden terlihat sangat terguncang dalam melakukan sesi wawancara kali ini, meskipun dirinya sudah berpengalaman dalam melakukan wawancara. Bahkan Corden terlihat berpeluh dan pucat sembari membacakan satupersatu pertanyaan bagi Hamilton. "Jika anda berpikir Lewis mengemudi dengan cepat, saya dapat pastikan kepada anda bahwa ia mengendarai lebih cepat lagi. Tidak perlu diragukan lagi bahwa ini adalah wawancara saya yang paling tidak biasa, tapi ini salah satu yang menyenangkan," kata Corden.[dw/timBX]

Tags :

#
Lewis Hamilton
#
Mercedes
#
Mercedes F1
#
Mercedes-AMG SL63
#
F1 2014