MENU
icon label
image label
blacklogo

Hadiah Utama Kupon Undian Yuasa Meluncur ke Magetan

JAN 08, 2015@19:00 WIB | 928 Views

Bertempat di hotel Mercure Sabang, Jakarta Pusat, hari ini (08/01/15) PT. Santi Yoga selaku agen tunggal aki merek Yuasa melakukan pengundian program undian berhadiah tahap lima, sekaligus tahap akhir. Acara ini dihadiri oleh perwakilan Kemensos RI, Dinas Sosial Jakarta, pihak notaris, Kepolisian, pihak agency dan tentunya para petinggi Yuasa Battery Indonesia.

Program ini berlaku untuk semua konsumen aki mobil Yuasa diseluruh Indonesia yang melakukan pembelian aki tipe Pafecta, Hybrid, MF (Maintenance Free) di periode 1 Maret sampai 31 Desember 2014. Program kali ini hanya ditujukan bagi pembeli mobil aki saja, meskipun tidak menutup kemungkinan pihak Yuasa akan menyelenggarakan program undian untuk konsumen yang membeli aki motor.

Choirul Amin asal Magetan, Jawa Timur adalah konsumen Yuasa yang beruntung dalam program undian ini, ia berhak mendapatkan 1 unit mobil Toyota Innova, sedangkan Amiruddin, Mujiono dan Jamiat berhak mendapatkan sebuah sepeda motor Yamah Mio. Lalu 10 buah logam mulia seberat lima gram diperoleh Otniel Petrus Giri, Harjeki, Siti Mufida, Totok Adhi Prasetyo, Laji, Nurhayati, Awan Saleh, Yony bin Umar, Yongki Gunawan serta Jimmy Ridwan. Semua pemenang dari acara ini tidak dikenakan pajak hadiah apapun karena seluruh pajak ditanggung oleh pihak Yuasa Battery Indonesia.

"Program ini kebetulan hadiahnya cukup besar dan banyak, jadi kami tujukan bagi pembeli aki mobil. Dan jika dibandingkan harga aki mobil jauh berbeda dengan aki motor, akan tetapi tidak menutup kemungkinan nantinya kami akan menyelenggarakan program lainnya untuk para pengguna sepeda motor," ujar Agustono Santoso selaku promotion Manager PT. Santi Yoga.[dw/timBX]

Tags :

#
PT. Santi Yoga
#
Yuasa
#
Yuasa Battery
#
Yuasa Battery Indonesia

RELATED ARTICLE