MENU
icon label
image label
blacklogo

Graf Weckerle Kembali Keluarkan Kreasinya

JAN 07, 2011@11:19 WIB | 336 Views

Tepat beberapa hari yang lalu Graf Weckerle memperlihatkan hasil kreasinya melalui mobil Aston Martin V8 Vantage Blanc de Blancs dan Ferrari 599 GTB Fiorano Comte Noir, keduanya diperkenalkan dalam jangka waktu yang tidak terlalu jauh dan kini hanya berselang 2 atau 3 hari setelah kemunculan Ferrari 599, Graf Weckerle kembali ke Inggris dan menunjukkan kreasi terbarunya. Pada kesempatan ini mereka menunjuk sebuah mobil mewah nan elegant yakni Aston Martin DBS. Bila dilihat secara keseluruhan, tuner masih menggunakan Fleur-de-Lis (menyerupai bunga) sebagai desain andalannya.

Kemewahan Aston Martin DBS semakin lengkap berkat penawaran satu set velg berdiameter 21 inch yang didesain sesuai dengan desain andalan Graf Weckerle, sebelumnya desain ini juga terdapat di Aston Martin V8 dan Ferrari 599 GTB. Berbeda dengan kreasi sebelumnya, kali ini tuner merancangnya jauh dari kesan aggresif kita lihat saja bagian luarnya tampak balutan tubuh berwarna matte metallic beige ditambah dua garis bewarna orange dan white Graf Weckerle Coachline serta tak ketinggalan logo Graf Weckerle disisi belakang mobil.

Interior mengalami sedikit perubahan, ini terlihat dari pembungkus jok yang kini dilapisi oleh kulit putih beludru dengan corak logo Graf Weckerle yang diberi sentuhan dua nada warna orange dan coklat. Selain tawaran desain yang unik, sang tuner juga menawarkan sistem pembuangan sisa pembakaran baru dan remap ECU, total pengeluaran daya yang dihasilkan memalui penawaran tadi bisa mencapai 560 tenaga kuda, ini menunjukkan adanya peningkatan tenaga sebanyak 50 tenaga kuda dari tenaga standar (510 HP).[san/timBX] 

Tags :

#
Aston Martin
#
DBS
#
V8 Vantage Blanc de Blancs
#
Ferrari
#
599 GTB Fiorano Comte Noir
#
Graf Weckerle