MENU
icon label
image label
blacklogo

Generasi terbaru Nissan Qashqai 2014 resmi berlabuh di Australia

JUN 24, 2014@15:30 WIB | 846 Views

Produsen asal Jepang, Nissan, kini secara resmi merilis varian baru dari model Qashqai 2014 untuk pasar Australia. Pada model ini prinsipal menawarkan Qashqai dengan varian paling terendah Qashqai ST dengan transmisi manual dengan harga 25.850 AUD. Pada model ini prinsipal membenamkan mesin 2.0 liter. Berbeda dengan model diatasnya, Qashqai LT yang dibekali dengan mesin 1.6 liter serta dikawinkan dengan CVT transmission. Untuk model Qashqai LT, prinsipal mematoknya seharga 37.990 AUD.
 

Dari beberapa fitur yang disematkan pada Qashqai baru tersebut diantaranya adalah peningkatan performa, seperti cornering system, Active Ride Control, Active Trace Control, Active Engine Brake, adjustable steering mode, sport setting, NissanConnect, self parking system, top view monitor, LED headlight dengan automatic high beam dan masih banyak lagi.

Pada mesin 2.0 liter prinsipal membekalinya dengan empat silinder yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 106 kW dan torsi sebesar 200 Nm. Ini terhubung dengan sistem percepatan manual 6 speed atau CVT, tergantung pada versi yang dipilih oleh konsumen. Sedangkan untuk mesin 1.6 liter dengan empat silinder serta sokongan turbo yang mampu menghempaskan tenaga sebesar 96 kW dengan torsi sebesar 320 Nm. Pada mesin ini juga telah terhubung dengan CVT. Model ini akan berlabuh segera di wilayah Australia pada bulan Juli mendatang.[Har/timBX]

Tags :

#
Nissan Qashqai 2014
#
Nissan Qashqai ST
#
Nissan Qashqai LT
#
Nissan