MENU
icon label
image label
blacklogo

Generasi Kedua Audi Q7 Akan Diperkuat Sistem Audio dengan 23 Speaker

DEC 21, 2014@16:00 WIB | 769 Views

Generasi kedua dari Audi Q7 dipastikan bakal lebih memanjakan telinga para penggunanya. Audi bahkan sudah menyiapkan sisitem suara 3D pada SUV premiumnya itu. Mendapat dukungan penuh dari Bang & Olufsen Advanced Sound System dan Bose Surround Sound, calon pembeli tinggal memilih mana paket entertainment yang ia suka dari kedua merek audio tersebut.

Dikemas dalam sisitem tata suara 5.1 surround system, Audi menyiapkan total 23 speaker, satu unit subwoofer, dan power amplifier 1.920 watt. Speaker sebanyak itu tersebar mulai dari pilar A, B, C, hingga bagasi.

Empat speaker akan dipasang di pilar A dengan jenis tweeter dan mid-range. Di dashboard ada tiga speaker yakni center speaker, center tweeter,  dan accoustic tweeter. Sementara di dekat kaki pengemudi dan penumpang ada delapan speaker berjenis mid range dan bass.

Pada pilar B juga disisipkan masing-masing satu tweeter, dan pada Ppilar C ada dua speaker lain yakni surround speaker dan surround tweeter. Untuk subwoofer dan power 23 chanel dilettakkan di bagasi. [Pra/timBX]

Tags :

#
Audi Q7
#
Audi
#
ang & Olufsen Advanced Sound System
#
Bose Surround Sound