MENU
icon label
image label
blacklogo

Gelar Pameran di Senayan City, Garansindo Beri Diskon

FEB 13, 2014@14:35 WIB | 470 Views

Mengawali tahun 2014 sekaligus menyambut tahun baru Imlek 2565, PT Garansindo Inter Global (GIG) Agen Pemegang Merek (APM) Jeep, Dodge, Chrysler, Fiat dan Alfa Romeo di Indonesia menggelar pameran di Atrium Senayan City dengan mengusung tema booth “Chinese New Year”.  Pameran tersebut sudah berlangsung sejak 3 Februari 2014 dan akan berakhir pada tanggal 16 Februari 2014. Pada pameran kali ini konsumen akan dimanjakan oleh suguhan live music, kesempatan mendapatkan berbagai hadiah menarik, harga spesial awal tahun untuk Merchandise dan Accessories resmi MOPAR, hingga diskon puluhan juta rupiah.

Dalam pameran ini GIG membawa sejumlah kendaraan, beberapa diantaranya merupakan kendaraan yang sangat mewah dan menarik seperti Dodge Viper SRT dan Jeep Wrangler RECON hasil modifikasi dari MOPAR. “Keberadaan Dodge Viper SRT menjadi eye candy untuk publik yang belum sempat datang ke IIMS atau car enthusiast yang ingin melihat lebih dekat. Adapun Jeep Wrangler RECON, hadir sebagai acuan untuk menginspirasi pemilik Jeep dalam memodifikasi mobil secara tepat,” jelas Rieva Muchsin, Chief Marketing Officer, PT Garansindo Inter Global dalam siaran pers yang diterima Blackxperience.com.
 
Khusus bagi seluruh varian Dodge Journey dan Chrysler 300C para pelanggan akan dimanjakan oleh program after sales CMC atau “Complete Maintenance Coverage”; yakni program eksklusif dan bebas biaya untuk perawatan dan perbaikan Dodge Journey dan Chrysler 300C yang mencakup routine maintenance serta pergantian spare-part fast dan slow moving dalam jangka waktu 3 (tiga) tahun.

Melalui ajang pameran awal tahun Chrysler, Jeep dan Dodge ini akan menjadi benchmark pre-activity launch Model Year 2014 yang rencananya akan dilakukan dalam kurun waktu quarter pertama 2014.[San/timBX]

Tags :

#
PT. Garansindo Inter Global. PT. GIG
#
Jeep
#
Dodge
#
Chrysler
#
Fiat
#
Alfa Romeo
#
Senayan City
#
Promo Diskon

RELATED ARTICLE