MENU
icon label
image label
blacklogo

Gelar Juara Shell Advance Asia Talent Cup Akan Diputuskan di Sepang

OCT 25, 2014@10:00 WIB | 800 Views

Sebanyak 22 pebalap akan berpartisipasi akan berpartisipasi pada dua balapan terakhir yang akan digelar pada hari Sabtu dan Minggu akhir pekan ini. Event balap tersebut akan dilakukan bersamaan dengan digelarnya balap MotoGP disirkuit Sepang, Malaysia.

Ajang Shell Advance Asia talent Cup musim ini digelar sebanyak tujuh seri, dimana Sepang akan menjadi seri penutup setelah Losail (Qatar), Sentul (Indonesia), Zhuhai (China), dan Motegi (Jepang). Jelang seri penutupan pada akhir pekan ini, hanya tiga pebalap yang masih mempunyai peluang untuk menjadi juara ajang tersebut.

Yuta Date memimpin dengan 121 poin, lalu diikuti Kaito Toba dengan 119 poin, dan Ayumu Sasaki dengan 111 poin diposisi ketiga. Sasaki adalah pebalap yang paling muda dari kontestan lainnya, ia baru genap berusia 14 tahun pada tanggal 4 Oktober silam. Ia adalah pemenang balapan dua minggu lalu di Motegi dan sebelumnya di Sepang. Sementara pimpinan klasemen Date juga mengoleksi dua kemenangan dan Toba mengoleksi tiga kemenangan namun dirinya tidak mencetak poin saat seri pembuka di Qatar.[dw/timBX]

Tags :

#
Shell Advance Asia Talent Cup
#
Shell Advance
#
Shell