MENU
icon label
image label
blacklogo

Garansindo Luncurkan Jeep Wrangler Brute Double Cab

MAY 08, 2014@11:30 WIB | 1,336 Views

Bersamaan dengan di luncurkannya Dodge Journey terbaru, kemarin (7/5) PT Garansindo Inter Global (GIG) Authorized General Distributor untuk Chrysler, Jeep, Dodge dan Fiat di Indonesia juga meluncurkan Jeep Wrangler Brute Double Cab. Mobil dengan bak terbuka tersebut merupakan hasil kolaborasi dengan modifikator legendaris, American Expedition Vehicles (AEV) yang dilengkapi dengan berbagai parts dan aksesoris upgrade. Dengan hadirnya Jeep Wrangler Brute Double Cab di Indonesia diharapkan bisa menjawab permintaan dari konsumen yang memiliki naluri penjelajah off road sejati.

"Jeep Wrangler Brute Double Cab, menjawab permintaan dari penggemar Jeep di Indonesia yang menginginkan mobil off road yang revolusioner, memiliki kapabilitas, performa yang lebih dan berbeda dari yang lain," ujar Rieva Muchsin, Chief Marketing Officer, PT GIG.

Hadir dengan dua pilihan mesin yakni, mesin 3.6 L V6 pentastar yang sudah teruji ketangguhannya dengan tenaga yang dihasilkan sekuat 285 HP dan mesin 6.4L V8 HEMI yang mampu mengeluarkan tenaga 470 HP. Untuk Jeep Wrangler Brute Double Cab bermesin 3.6 L V6 dipasarkan dengan harga Rp. 1.35 miliar sedangkan Rp. 1.9 miliar untuk varian mesin  6.4L V8.

Jeep Wrangler Brute Double Cab dilengkapi oleh berbagai macam aksesoris yang tidak hanya meningkatkan penampilan, tapi juga mampu menaikkan level kemampuan jelajah yang dibutuhkan para petualang sejati. Beberapa fitur unggulan yang ada di Brute Double Cab diantaranya, double cab rear bumper, double cab rocker guards, velh 17 inci dengan ban BF Goodrich 37 inci, premium front bumper, suspensi 35 inci atau 4.5 inci dual sport SC yang membuat Jeep Wrangler menjadi tinggi sekitar 11.43 cm dan heat reduction hood serta masih banyak lagi.[San/timBX]

Tags :

#
Jeep Wrangler Brute Double Cab
#
Jeep Wrangler
#
PT. Garansindo Inter Global
#
Chrysler
#
Jeep
#
Dodge
#
Fiat
#
American Expedition Vehicles
#
AEV