MENU
icon label
image label
blacklogo

Gaharnya Camry 2015 Yang Siap Berkompetisi di Ajang NASCAR

OCT 14, 2014@17:00 WIB | 521 Views

Toyota Camry 2015 NASCAR Sprint Cup Series

Toyota akhirnya membuka selubung mobil balap Camry baru yang akan turun di ajang NASCAR Sprint Cup Series. Mobil ini memang mengambili inspirasi dari Camry 2015, namun dengan tampang yang berbeda. Lihat saja ubahan di bagian kap mesin dan tampilan belakang. Tidak hanya itu, mobil berkelir deminan merah ini hadir dengan jendela belakang menyiku yang membuatnya terlihat lebih ramping dari samping.

Toyota Camry 2015 NASCAR Sprint Cup SeriesMenurut Presiden TRD, David Wilson, "Banyak kerja keras yang dicurahkan untuk mendesain ulang mobil balap Camry 2015  untuk kompetisi NASCAR. Itu proses yang menantang antara menyeimbangkan performa dan desain, tetapi bekerja sama dengan Calty Design, NASCAR dan mitra tim balap kami, kami mampu mengembangkan mobil balap yang terlihat mirip dengan versi produksi dan memberikan peningkatan performa di trek balap . "

Toyota masih enggan mengumbar spesifikasi mesin dan performa mobil ini. Namun, bagi antusias otomotif yang penasaran dapat melihat debut mobil balap ini di Daytona International Speedway sepanjang event Februari 'Speedweeks.'[mot/timBX]

Tags :

#
Toyota Camry 2015
#
Toyota Camry
#
Camry 2015
#
NASCAR Sprint Cup Series