MENU
icon label
image label
blacklogo

Foto Kontes BX Babe On Rides Kembali Sedot Pengunjung Tangsel Autofest 2014

NOV 23, 2014@16:00 WIB | 941 Views

Tangerang Selatan, Banten, Sabtu (22/11/2014) kemarin, booth BlackXperience.com di acara Tangerang Selatan Automotive Festival 2014, lagi-lagi berhasil menyedot perhatian banyak pengunjung. Pasalnya, puluhan fotographer profesional maupun amatir turut ambil bagian dalam gelaran foto kontes BX Babe on Rides yang menjadi pusat perhatian tak hanya peserta kontes namun juga pengunjung acara Tangsel Autofest 2014. Antusiasme fotographer dan para pengunjung pun tak terbendung walau hujan dan gerimis sempat mengguyur venue acara.

Kali ini BlackXperience.com menghadirkan tunggangan "gahar" Honda CRF250L milik Lerry, "komandan" bengkel spesial trail Caos Custom Bike. Motor trail tersebut semakin menarik dan semakin terlihat "jantan" kala Baby Margaretha berpose bersamanya. Layak jika Baby memiliki nama yang kian bersinar di dunia modeling dan akting. Posenya yang seksi mampu menghidupkan suasana dan memikat fotographer untuk terus membidikkan lensa untuk mengabadikan momennya di atas motor tersebut.

Peserta yang berhasil meraih juara pertama dalam acara foto kontes BX Babe on Rides di Tangsel Autofest 2014 kemarin yakni, James yang berhak atas hadiah sebesar dua juta rupiah. Sedangkan untuk juara kedua diraih oleh Sofhad dan berhak membawa pulang hadiah sebesar satu juta rupiah. Juara ketiga diraih oleh Nurdin yang berhasil memperoleh hadiah sebesar lima ratus ribu rupiah.

Seperti gelaran foto kontes BX Babe On Rides sebelumnya di Summarecon Bekasi, acara ini merupakan bentuk apresiasi dari BX.com kepada dunia fotografi yang selama ini selalu hadir mewarnai dunia otomotif. Pasalnya, dunia fotografi dan otomotif memang tak dapat dipisahkan. Beragam karya fotografi yang memadukan model sebagai objek foto diantara kendaraan modifikasi menjadi hal menarik yang sering dibidik oleh kalangan penghobi fotografi dan pencinta otomotif. [Lalu/timBX]

Tags :

#
Tangerang Selatan Automotive Festival
#
Tangerang Selatan Autofest

RELATED ARTICLE